FansFarJKT48

FansFarJKT48

@FarJKT48

Followers21.6K
Following505

Jarak bukan penghalang untuk mendukung @officialJKT48,Trs Jln wlu tak akan sampai| We Are Fans Far JKT48!|Own:#Owner|Adm:#MinRy,#MinRF,#MinHad,#MinFad,#MinHy

In Heart Member's ♥
Joined on December 29, 2012
@FarJKT48 Statistics

We looked inside some of the tweets by @FarJKT48 and found useful information for you.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
a day
Average replies
6
Average retweets
19
Average likes
17
Tweets with photos
22 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

253. in country Indonesia and category Personal

780. in country Indonesia and category Community

Fun Fact

During the "Castle in the Sky" TV screening there were 25,088 tweets per second, the most ever.

Halooo Naomissions, kemungkinan besar nanti malam @Naomi_JKT48 ikut DS di theater jangan lupa datang ke theater ya.. SO kan semua sesi!!! ^^

2
7
4

Btw cie @Naomi_JKT48 yg followersnya mau tembus 500K!!! Hehe semoga karirmu makin bersinar yah CaptNom!!!! :)

3
12
4
Terimakasih ya buat konser nya aaaaa seneng banget ☺️duh foto sama okada nana-san 😍😍 http://t.co/u5Y5K5ew2z

Terimakasih ya buat konser nya aaaaa seneng banget ☺️duh foto sama okada nana-san 😍😍 http://t.co/u5Y5K5ew2z

98
314
302
Whuahahhaa gimana kabarnya ? :V #MinRy http://t.co/vhHt1Axt4A

Whuahahhaa gimana kabarnya ? :V #MinRy http://t.co/vhHt1Axt4A

Have A Nice day semuaa ! , akuu off yaa ~ bay bayy :* #MinRy http://t.co/DYjJOowIRz

Have A Nice day semuaa ! , akuu off yaa ~ bay bayy :* #MinRy http://t.co/DYjJOowIRz

Alooo semuaa , uda makan , uda mandii ? Kumahaa ? Damaang ? .-. ~ *saikk * , bener ga nih tulisannya ? >< #MinRy

0
0
0
So pil lonli :'v , so lonli lolnli lonli :'v #MinRy http://t.co/FtZTB0ZEer

So pil lonli :'v , so lonli lolnli lonli :'v #MinRy http://t.co/FtZTB0ZEer

TANGERANG PETIR GEDE BUNG ! #MinRy

0
0
1

buat maennya :v , so , lebih bagus mana , tergantung lu semua wkakwak <(") #MinRy

0
0
0

miris sekaleh bung :'v , dan kerennya , gaada bocah bocah gitu gitu koar koar gajelas :v. soalnya mereka pasti gabakalan ngerti gimana cara

0
0
0

yang gampang buat dimaenin tinggal kiri kanan atas bawah .-. , mantep bro okewokeok :v , gem gituan kebanyakan cowo yang maen :'v , sedih

0
0
0

kalo misalnya di gem kek gituan , banyak cewek ;v , jarang sih cewek main gem dota2 , lol , hon ,gitu gitu .-. , kebanyakan pada main ayoden

0
0
0

bener bener serasa kaya masuk kedalem itu gem :v , udah gitu kalo lu beruntung , lu bisa dengerin suara CEWEK BRO ! bayangin ... (2)

0
0
0

kalo buaat dota2 sama league of legends sih enakan League of legends kalo buat pemula .-. tapi buat spek nya itu dota2 keren banget (1)

0
0
0

YANG HARI INI ULANG TAHUN , PIBESDEY YAAK <3 #MinRy

0
0
0

Dota2 Yuk ? ;3 #MinRy

2
0
0

ini gada yang maen gem ? .-. mainlaah mainn ~ :v #MinRy

0
0
0

Terimakasih sebelumnya ;3 #MinRy (3)

0
0
0
Next Page