GetPlus Indonesia

GetPlus Indonesia

@GetPlusID

Followers74
Following24

Multi-brand loyalty program yang cepat dapat poinnya & banyak reward-nya. | #DapetinLebih di Grand Indonesia West Mall lantai 2 | 📞 (021) 5091-7020

Joined on May 03, 2018
@GetPlusID Statistics

We looked inside some of the tweets by @GetPlusID and found useful information for you.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 days
Average replies
0
Average retweets
1
Average likes
1
Tweets with photos
55 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

190. in country Indonesia and category Ecommerce

Fun Fact

The average Twitter user has tweeted 307 times.

Hi warga Twitter, mau bikin virus Corona menjauh dari kamu? Ada banyak caranya! Yuk ah dibaca dulu di https://t.co/p6c3UVNJyb 🥗🏋️ #KataGita #DapetinLebih #dirumahaja

0
2
0

Hi! Udah hari ke berapa kamu #dirumahaja? Biar kamu anti boros meskipun makin sering online shopping, Gita punya lho tipsnya. Check this out! https://t.co/BsyyBpU99l

0
1
0

Yang ngaku anak gaul Jakarta, sini sini merapat... Udah pada nongki di tempat ini belom? Lumayan nih buat jadi ide buat hangout kamu di weekend ini! 💃 Cek di sini ya: https://t.co/CLCkEVEoz8

0
1
1
Mau ditraktir sama GetPlus? Standby di app GetPlus ya mulai jam 10 pagi di tanggal 10 Maret besok. Ada banyak voucher makan & perawatan senilai ratusan ribu rupiah yang bisa kamu dapetin cukup dengan tukar 10 ribu poin aja! ​#GetPlusAnniversary #DapetinLebih https://t.co/rSIwbccmU2

Mau ditraktir sama GetPlus? Standby di app GetPlus ya mulai jam 10 pagi di tanggal 10 Maret besok. Ada banyak voucher makan & perawatan senilai ratusan ribu rupiah yang bisa kamu dapetin cukup dengan tukar 10 ribu poin aja! ​#GetPlusAnniversary #DapetinLebih https://t.co/rSIwbccmU2

Yang penting sih sambungin akun @tiketcom kamu ke akun GetPlus. Soalnya kamu bisa #DapetinLebih hingga 2000 poin GetPlus buat setiap transaksi tiket pesawat, hotel, ataupun sewa mobil. Trus kamu juga tetep dapetin TIX Points lagi. Double kan untungnya?​⁣ ​⁣

0
1
1

Ngomong-ngomong, Gita bisa buat kamu jadi smart traveler lho. Apaan sih itu? Buat yang mau cari tau tips sering liburan tapi bisa tetep untung, cek deh https://t.co/5udL9rzhAJ

1
1
1
Abis gajian seru juga nih getaway di destinasi impian. Derawan? Maldives? Labuan Bajo asik juga kali ya? 

Share dong kamu pada mau kabur liburan kemana! https://t.co/zI0o0yOzOJ

Abis gajian seru juga nih getaway di destinasi impian. Derawan? Maldives? Labuan Bajo asik juga kali ya? Share dong kamu pada mau kabur liburan kemana! https://t.co/zI0o0yOzOJ

Hari ini Flash Sale nih beli tiket Head in the clouds! Cuma 888ribu pake poin @GetPlusID! Cuuss

https://t.co/5cAf4VDx6X https://t.co/fRSqehnRwi

Hari ini Flash Sale nih beli tiket Head in the clouds! Cuma 888ribu pake poin @GetPlusID! Cuuss https://t.co/5cAf4VDx6X https://t.co/fRSqehnRwi

Yang kemaren masih maju mundur buat beli tiket HITC mana suaranya? Sini merapat, buruan tuker poin kamu dan #DapetinLebih tiket Head in the Clouds senilai 888.000 poin aja. Kalo poin nggak cukup, bisa Buy Points juga. Buruan kasih tau temen-temen kamu, kesempatan terbatas! :) https://t.co/rDQGy6Ihek

Yang kemaren masih maju mundur buat beli tiket HITC mana suaranya? Sini merapat, buruan tuker poin kamu dan #DapetinLebih tiket Head in the Clouds senilai 888.000 poin aja. Kalo poin nggak cukup, bisa Buy Points juga. Buruan kasih tau temen-temen kamu, kesempatan terbatas! :) https://t.co/rDQGy6Ihek

Besok datang ke Astindo Travel Fair nggak? Jangan lupa mampir yaa ke booth GetPlus buat #DapetinLebih banyak keuntungan!

Ada voucher jajan, bonus 2x lipat poin Getplus, sampai bonus 50rb poin GetPlus setiap penukaran Reward BCA. Pada mampir ya ke Assembly Hall 😊 https://t.co/aRMN93GPVa

Besok datang ke Astindo Travel Fair nggak? Jangan lupa mampir yaa ke booth GetPlus buat #DapetinLebih banyak keuntungan! Ada voucher jajan, bonus 2x lipat poin Getplus, sampai bonus 50rb poin GetPlus setiap penukaran Reward BCA. Pada mampir ya ke Assembly Hall 😊 https://t.co/aRMN93GPVa

Btw, jangan lupa ambil es krim Haagen Dazs kamu di acara BCA Expoversary! Khusus member baru, #DapetinLebih banyak keuntungan di booth GetPlus Hall 7. Ada bonus 5x lipat poin GetPlus, dan kesempatan buat menangin Voucher MAP hingga smartphone Samsung. Yuuuk mampir!

1
0
0
Ada ya 7% orang yang ga suka makan es krim? Tapi kalo dapet gratis, pasti ngga nolak kan? 😉 https://t.co/3Q32avNIK8

Ada ya 7% orang yang ga suka makan es krim? Tapi kalo dapet gratis, pasti ngga nolak kan? 😉 https://t.co/3Q32avNIK8

Terbatas dan cuma di GetPlus! Buruan dapetin tiket Head in the Clouds dengan 1.088.000 poin aja 😎

Makin ga sabar kan buat nyanyi bareng Rich Brian, Joji, Niki, dan lainnya di JIExpo? Btw, kalau poin kurang, bisa Buy Points juga lho! Kasih tau temen-temen kamu sekarang~ https://t.co/aoTmMInvNl

Terbatas dan cuma di GetPlus! Buruan dapetin tiket Head in the Clouds dengan 1.088.000 poin aja 😎 Makin ga sabar kan buat nyanyi bareng Rich Brian, Joji, Niki, dan lainnya di JIExpo? Btw, kalau poin kurang, bisa Buy Points juga lho! Kasih tau temen-temen kamu sekarang~ https://t.co/aoTmMInvNl

Ngopi pake voucher MAP atau beli baju baru di H&M, semuanya  bisa kamu dapetin dengan harga yang lebih murah lho di BCA Exclusive Catalogue. Ini khusus buat yang udah nukarin Reward BCA ke poin GetPlus yaa... Asik kan? Ada gadget dan barang elektronik juga! https://t.co/mNVCZwGTlg

Ngopi pake voucher MAP atau beli baju baru di H&M, semuanya bisa kamu dapetin dengan harga yang lebih murah lho di BCA Exclusive Catalogue. Ini khusus buat yang udah nukarin Reward BCA ke poin GetPlus yaa... Asik kan? Ada gadget dan barang elektronik juga! https://t.co/mNVCZwGTlg

Pagi ini temen Gita ada yang curhat, kurang lebih gini ceritanya: "Mau banget sih nongkrong di coffee shop, tapi uang udah mulai drop. Belom lagi baju mulai itu-itu aja, mau beli yang baru mesti nunggu gajian!" Duuuuh, pasti dia belum tau nih soal BCA Exclusive Catalogue!

1
1
0

Anyway, sekarang kamu udah bisa tukar poin di merchant partner terbaru GetPlus yaitu Chandra Gupta Salon dan Shortcut Barbershop. Nggak usah bingung lagi buat tampil maksimal bareng pasangan! 😁

0
0
2

Yes, rambut! Coba kamu atur waktu buat cuci blow di salon deh buat dapetin look yang lebih fresh. Ajak juga pacar kamu buat potong rambut di barbershop biar kalian siap dinner date di weekend ini. Ada ide lainnya biar bisa tampil maksimal?

1
0
0
⁣Happy Valentine’s Day 💕 

Abis pulang kantor, coba deh cek list kamu buat rencana ngedate bareng pasangan. Udah siapin apa aja? Ada nih satu hal yang penting banget tapi kadang dilupain. Ada yang bisa tebak apa? https://t.co/mMw4j0jGU2

⁣Happy Valentine’s Day 💕 Abis pulang kantor, coba deh cek list kamu buat rencana ngedate bareng pasangan. Udah siapin apa aja? Ada nih satu hal yang penting banget tapi kadang dilupain. Ada yang bisa tebak apa? https://t.co/mMw4j0jGU2

Browsing gadget dan barang elektronik, tapi yang keluar mahal semua? 🤔⁣

Sekarang kamu bisa pilih voucher dan barang yang kamu suka di #ParadeRewards dengan harga terjangkau, khusus buat kamu yang udah menukarkan poin G CARD ke poin GetPlus ya!

Kamu mau pilih barang yang mana? https://t.co/C7kdW7o9r3

Browsing gadget dan barang elektronik, tapi yang keluar mahal semua? 🤔⁣ Sekarang kamu bisa pilih voucher dan barang yang kamu suka di #ParadeRewards dengan harga terjangkau, khusus buat kamu yang udah menukarkan poin G CARD ke poin GetPlus ya! Kamu mau pilih barang yang mana? https://t.co/C7kdW7o9r3

Kapan lagi bisa nonton Rich Brian, Joji, Niki, Chung Ha & musisi 88 Rising lainnya dengan 1.288.000 poin aja? Kesempatan terbatas nih! Kalo poinmu belum cukup, kamu juga bisa Buy Points mumpung lagi sale. Yuk, langsung cek di app GetPlus. Let’s have fun! 😎 https://t.co/4d7sjdilP6

Kapan lagi bisa nonton Rich Brian, Joji, Niki, Chung Ha & musisi 88 Rising lainnya dengan 1.288.000 poin aja? Kesempatan terbatas nih! Kalo poinmu belum cukup, kamu juga bisa Buy Points mumpung lagi sale. Yuk, langsung cek di app GetPlus. Let’s have fun! 😎 https://t.co/4d7sjdilP6

Next Page