umar said

umar said

@ilhamramm

Followers407
Following355
ÜT: -6.8815144,112.0412475
Joined on May 08, 2011
@ilhamramm Statistics

We looked inside some of the tweets by @ilhamramm and found useful information for you.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
a day
Average replies
59
Average retweets
178
Average likes
533
Tweets with photos
5 / 100
Tweets with videos
5 / 100
Tweets with links
0 / 100
Fun Fact

There are more devices connected to the internet than there are people on the entire planet.

Polisi: Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Beda dengan Kasus Habib Rizieq https://t.co/HDfRiIyk0l

437
106
449
Wah... Gimana ini? Cerita pengungsi Mamuju.

Kok demi menyambut tamu VVIP sampai ngrepotin korban bencana sih? 

Gak perlu lah memfasilitasi pencitraan sampai segitunya. https://t.co/ox0iZKlpuB

Wah... Gimana ini? Cerita pengungsi Mamuju. Kok demi menyambut tamu VVIP sampai ngrepotin korban bencana sih? Gak perlu lah memfasilitasi pencitraan sampai segitunya. https://t.co/ox0iZKlpuB

478
2K
4K

apa plan B mu?

0
0
0

sabar, semua ada saatnya πŸ€—πŸ€•

0
0
0

Sebuah Kebetulan kah Atau Keceplosan πŸ€” Trus Klarifikasi [KLARIFIKASI] Moeldoko Sebut Vaksin Jokowi Berbeda dengan yang Tersebar di Masyarakat https://t.co/1U3dS42MMm

8
63
83

bismillah mencoba stimulus pertama #1

0
0
0

lagi pengen market research nih bntu jwb ya 1. suka kopi yg bener ad rasa kopinya dn ketinggalan di mulut/tenggorokan pas selesai setelah keteguk 2. suka kopi sebagai aroma saja dan dimulut cuma lewat gitu ae sama kasi contoh dong kopi”an yg sering dibeli dan disuka? makasih πŸ€—

9
0
0

Quoted @dewiirawan13

antri Pemakaman Covid-19 di Tegal Alur,JKT. Hidup antri, mau dikuburpun antri. Masih nekad??? https://t.co/xLq2V1TV8G

antri Pemakaman Covid-19 di Tegal Alur,JKT. Hidup antri, mau dikuburpun antri. Masih nekad??? https://t.co/xLq2V1TV8G

Untung kita nggak lockdown https://t.co/z2BWs0b2zZ

74
722
2K

Pr0Kes itu 3M Mebel, martabax, mantu Salam 3 peri0de

107
431
3K

embuh gagal olahraga trosssssssss

0
0
0

investasi terbaik kalian apa?

5
0
0

maintain ur mind 🀯

1
0
0

for further step, bismillah

1
0
0

ngurangi berat sepeda cuma jarak gram”an, bujug mahal bedπŸ˜”

0
0
0

2021 butuh banyak referensi

1
0
0

mau tanya min, bagaimana cara mengganti email yang NIK-nya sudah terdaftar di OSS karena ada kesalahan email? @bkpm

0
0
0

ios atau android ya?

0
0
0

Quoted @marlina_idha

PDIP DKI Kritik Anies Pamer Penghargaan: Tidak Dirasakan Masyarakat Yg dirasakan masyarakat itu "KORUPSI BANSOS " dr PDIP ! πŸ€­πŸ˜…πŸ€£ https://t.co/q64pC41udF

anjay mabar https://t.co/f9y25QdcUP

0
0
0
Next Page