RSW

RSW

@raysukmawijaya

Followers12K
Following0
Jakarta, Indonesia
Joined on November 09, 2010
@raysukmawijaya Statistics

We looked inside some of the tweets by @raysukmawijaya and found useful information for you.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
7 days
Average replies
15
Average retweets
37
Average likes
290
Tweets with photos
25 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

16. in country Indonesia and category Online Show

194. in country Indonesia and category Entertainment

Fun Fact

McDonalds employs 10 people to run their Twitter account.

Sampai ketemu besok di Planet Bekasi... ngueng-ngueng bareng yaaa... ✨

 @raysukmawijaya

Sampai ketemu besok di Planet Bekasi... ngueng-ngueng bareng yaaa... ✨ @raysukmawijaya

7
21
170
ada yang berencana datang? ketemu besok ya di ciputra world surabaya 💫 @raysukmawijaya

ada yang berencana datang? ketemu besok ya di ciputra world surabaya 💫 @raysukmawijaya

14
17
136
RSW
4 months ago

Aku selalu melibatkan kalian di setiap langkahku dan aku juga selalu support kalian di setiap kesempatan yang aku punya. Tanpa aku harus bilang dan menjelaskan secara detail, aku harap kalian merasakannya.

10
23
194
RSW
4 months ago

Belakangan ini aku merasa “buruk” karena jarang komunikasi dengan kalian. Di sisi lain aku penganut pemahaman : kualitas hubungan tidak diukur dari seberapa intens kita ketemu atau ngobrol tapi seberapa besar kita melibatkan atau support satu sama lainnya.

18
101
349
RSW
4 months ago

kabar baik akan terjadi siang ini 💛

75
70
541
RSW
5 months ago
please kalian hati-hati di manapun. selamat beraktivitas~💛

please kalian hati-hati di manapun. selamat beraktivitas~💛

47
82
831
RSW
6 months ago
sometimes you need to get lost in order to find yourself 💛

sometimes you need to get lost in order to find yourself 💛

24
226
955
RSW
6 months ago
🥪 💛

🥪 💛

52
89
1K
MCP
7 months ago

We had soo much fun attending #NUESTSegnoInBKK Press Conference with our concert influencer, @raysukmawijaya 💛 Check out her Instagram for more contents! It's getting more exciting for #NUESTSegnoInJKT! - Repost… https://www.instagram.com/p/B0GYnjVh8ll/?igshid=9llchm0h0m66 …

2
66
144
RSW
8 months ago

emang sih aku lagi punya hal yang sedang sangat aku khawatirkan... ditambah kondisi muka aku yang belom kembali normal mungkin pengaruh dari itu kali yah? #TwanteCafe

7
7
242
RSW
8 months ago

setelah terbangun dari mimpi, aku gak mau tidur lagi... sebenarnya aku selalu mimpi setiap kali tertidur tapi aku udah lama banget gak mimpi buruk makanya agak kaget pas mimpi kayak gitu

13
15
319
RSW
8 months ago

gak lama, Nini datang dengan ember besar yang isinya daging sapi Nini lempar ke wajah buaya aku melihat ada sedikit harapan, aku berenang ke tepian dan berhasil keluar dari “kolam” buaya makan daging sapi dengan lahap kemudian aku terbangun jam 08.15 pagi

4
2
169
RSW
8 months ago

buaya ambil ancang-ancang untuk makan aku aku tutup mata sambil berdoa pas aku buka mata, aku pikir aku udah ada di dalam perutnya... ternyata dia makan “temanku” yang lain — yang entah gimana juga ada di “kolam” dia makan tangan kanan “temanku” itu

2
2
153
RSW
8 months ago

dia bawa aku ke “kolam” hanya dengan dua langkah lagi-lagi aku masuk ke dalam “kolam” akhirnya aku sadar seberapa kuat usaha aku untuk lari dari buaya gak akan ada gunanya aku pasrah untuk dimakan sama buaya, aku gak berontak sama sekali

1
2
85
RSW
8 months ago

akhirnya aku manjat ke atas pohon berharap buaya gak bisa tangkap aku tapi usahaku sia-sia, buayanya bahkan lebih tinggi daripada pohon buaya pukul pohonnya pakai tangan yang bikin aku terjatuh atas kakinya

2
1
74
RSW
8 months ago

Nini dan kawan kawan berpencar, mereka lari dan ngumpet di antara pepohonan mereka bahkan gak bantuin aku dan aku yang posisinya paling dekat dengan buaya seberapa cepat aku berlari, buaya cuma butuh setengah langkah untuk kejar aku

1
2
67
RSW
8 months ago

biasanya di saat genting kayak gini, hal yang gak bisa kita lakukan mendadak jadi bisa kita lakukan begitu juga dengan kakiku... dia bisa berfungsi dengan normal sampai akhirnya aku bisa berenang ke tepian dan kabur

6
2
66
RSW
8 months ago

eh mendadak muncul buaya sebesar Dinosaurus dong dari dalam “kolam” iya, sebesar Dinosaurus tapi wujudnya buaya! kali ini jantung aku baik-baik aja, tapi mata genitku yang gak baik-baik aja sepertinya mata genit shock luar biasa

1
1
69
RSW
8 months ago

“kolam apa ini?” aku melihat ke arah Nini... kalian tau gimana reaksi dia? dia malah ketawa terbahak-bahak sementara yang lainnya masih bengong dan bingung sama kayak aku aku berusaha keluar dari “kolam” tapi rasanya sulit sekali ditambah kakiku kaku karena air terlalu dingin

2
1
70
RSW
8 months ago

begitu sentuh airnya, aku baru sadar kalo ini bukan kolam renang bukan juga danau atau laut bahkan aku belom pernah liat di dunia nyata airnya dingin, warnanya mengkilat jika dilihat dari dekat dan tekstur airnya sedikit kental aku mikir, “apa di sini ada harta karun?”

4
1
71
Next Page